VIDEO: Pemuda Bugil Galau Hendak Bunuh Diri

Ilustrasi bunuh diri
Sumber :

VIVAnews – Seorang pemuda berinisial AS menggegerkan warga Jalan Talaga Bodas, Bandung, Jawa Barat, karena mencoba bunuh diri dengan berupaya loncat dari lantai lima gedung PGRI di jalan itu yang sedang direnovasi.

AS berulang kali berjalan ke sana ke mari sambil sesekali menari di atas balok-balok besi gedung itu. Tak hanya itu, AS bahkan melakukan aksinya tanpa mengenakan sehelai benang pun alias bugil.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Tak pelak warga yang sedang melintas lantas menyemut di bawah gedung PGRI itu untuk menonton polah AS. Sejumlah polisi pun segera datang ke lokasi kejadian. Mereka berjuang keras membujuk AS untuk mengurungkan niatnya bunuh diri.

Lihat percobaan bunuh diri pemuda galau AS itu di .

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Namun satu kali rayuan aparat polisi saja tak cukup. Setelah satu jam lebih penuh bujuk rayu, barulah polisi berhasil menarik pemuda itu dari balok-balok besi. AS pun selamat dan dibawa ke Polsek Lengkong di Jalan Buah Batu, Kota Bandung, untuk dimintai keterangan.

Dari hasil penyelidikan, terungkap bahwa AS berasal dari Tegal, Jawa Tengah. Ia mengaku nekat hendak bunuh diri karena galau dan stres berat lantaran sang pacar ternyata telah menikah dengan pria lain. (umi)

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Ilustrasi sepeda motor Vespa

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024

Sepeda motor Vespa memiliki sejarah panjang dan menarik. Lahir di Pontedera pada tahun 1946, Vespa didirikan oleh Enrico Piaggio. Dibuat sebagai solusi transportasi yang

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024