VIDEO: Drama Penyelamatan Kernet Truk Nahas

Kecelakaan Lalu Lintas
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Truk tanpa muatan menabrak pohon di pinggir jalan kawasan Pantura, Pasuruhan, Jawa Timur. Dalam kecelakaan ini, sang kernet bernama Dani, tergencet badan truk. Dibutuhkan waktu lebih dari satu jam untuk mengevakuasi kernet nahas itu.

Kondisi badan truk yang ringsek membuat evaluasi mengeluarkan Dani dari dalam truk mengalami kesulitan. Puluhan warga terus mencari akal untuk menyelamatkan kernet yang terus meringis karena kesakitan.

Selama upaya penyelamatan dilakukan, Dani hanya bisa pasrah. Semula warga berinisiatif menarik bagian kepala truk yang ringsek, tapi upaya itu sia-sia.

10 Lahan Terlantar yang Paling Menakjubkan di Bumi Saat Ini

Lihat videonya

Cara lain dengan menarik truk dengan kendaraan yang lebih besar dengan tali juga tidak membuahkan hasil. Dani masih harus menanti nasib dirinya karena gencetan badan truk.

Setelah satu jam usaha yang dilakukan warga gagal, datang mobil derek dan menarik truk yang ringsek dengan rantai besar. Dani dapat dikeluarkan dari badan truk L 2389 YY dan segera dilarikan ke rumah sakit. 

Kecelakaan ini terjadi karena pengemudi truk hilang kendali saat menghindari motor yang ada di depannya. Akibat kejadian ini, situasi di jalur Panturan mengalami sempat macet panjang.

Barikade 98 Ajukan Amicus Curiae, Minta Hakim MK Putuskan Sengketa Pilpres Secara Adil


Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor saat berkunjung di SMPN 2 Tanggulangin. (Istimewa)

Alasan Sakit, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Mangkir Panggilan KPK

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor atau Gus Muhdlor tidak memenuhi panggilan KPK pada Jumat, 19 April 2024, sebagai saksi dalam kasus korupsi pemotongan insentif ASN

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024