Jual Istri, Ari Wibowo Terancam Gagal Jadi Sarjana

Ari Wibowo, suami jual istri
Sumber :
  • VIVAnews/Darmawan

VIVAnews - Ari Wibowo, suami yang tega menjual istrinya, (Rs), kepada lelaki lain di Depok, Jawa Barat, terancam 12 tahun penjara. Tak hanya itu, karena ulah durjananya ini, Ari juga terancam gagal menjadi sarjana.

"Saya belum sarjana, sedang  menyusun skripsi. Tapi semuanya sudah hancur, gara-gara dia (Rs)," tutur Ari kepada VIVAnews, Kamis 9 November 2012.

Ari tak mau mengaku di mana dia berkuliah. Yang jelas, pria bertubuh gemuk ini tidak bisa melanjutkan lagi pendidikannya. Selain itu, dia juga sudah tidak bisa bekerja lagi karena kasus ini. "Saya dipecat dan sekarang seperti ini," ujar Ari.

Ari Wibowo, harus berurusan dengan polisi karena melakukan kekerasan dan tega menjual istrinya sendiri (Rs) seharga Rp300 ribu kepada pria lain. Tak cuma itu saja, Ari yang dikenal pemarah ini juga kerap menyiksa kedua anaknya yang masih di bawah umur.

Saking seringnya berbuat kekerasan, tetangga yang berada di sekitar rumahnya di Komplek BNI, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan Depok, Jawa Barat, sering menawarkan perlindungan untuk anak dan istri Ari. Kini kasusnya telah ditangani Polresta Depok. (sj)

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Polisi Usut Dugaan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Eks Ketua DPD PSI Jakbar

Polda Metro Jaya tengah menyelidiki kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan mantan Ketua DPD PSI Jakarta Barat Anthony Norman Lianto.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024