TKI Perempuan Diduga Diperkosa Tiga Polisi Malaysia

TKI Arab Saudi
Sumber :

VIVAnews - Seorang tenaga kerja Indonesia perempuan mengaku diperkosa oleh tiga polisi Malaysia. TKI perempuan berusia 25 tahun itu mengaku pemerkosaan berlangsung di kantor polisi di Bukit Mertajam, Penang, Malaysia.

New Strait Times, Sabtu 10 November 2012, memberitakan, TKI itu mengaku sebelum diperkosa tengah berjalan-jalan di wilayah Prai sekitar pukul 06.20 pagi waktu setempat. Kemudian, dia dihentikan oleh dua polisi.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

"Mereka meminta saya menunjukkan dokumen identitas, tapi waktu itu saya hanya punya fotokopi paspor dan polisi meminta saya ikut mereka ke kantor polisi," kata perempuan yang tidak disebutkan namanya itu.

Kemudian, TKI ini mengaku dimasukkan ke ruangan dan dikunci. Selanjutnya, dia dibawa ke ruangan lain dan menerima perlakuan bejat dari polisi di kantor itu. "Saya takut dan tidak punya pilihan lain kecuali melayani ketiga polisi itu," kata perempuan itu.

Perempuan ini mengaku dipaksa melakukan perbuatan tidak senonoh oleh polisi yang pertama. Kemudian, dia mengaku dibawa oleh dua polisi lain ke Taman Impian di Alma sebelum akhirnya dia membuat laporan pada pukul 15.00 waktu setempat. Setelah membuat laporan, TKI perempuan ini dibawa ke Rumah Sakit Seberang Jaya untuk menjalani pemeriksaan.

Dikonfirmasi atas laporan tersebut, Kepala Polisi Datuk Abdul Rahim Hanafi mengatakan, penyelidikan kasus ini tengah berjalan. "Kami akan memastikan bahwa polisi tidak akan melindungi (anggota) jika tuduhan itu ternyata benar," kata Abdul Rahim, Sabtu kemarin.

Dia menambahkan, ketiga polisi yang dilaporkan itu telah diskors selama sepekan sejak Jumat. (art)

Pimpinan Golkar di Daerah Minta Airlangga Dipilih secara Aklamasi di Munas, Menurut Sekjen
Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024