Calon Gubernur Jabar Ini Tak Bisa Main Golf

Mantan Bupati Indramayu, Irianto MS Syafiuddin (Yance)
Sumber :
  • ANTARA/Agus Bebeng

VIVAnews - Calon Gubernur Jawa Barat dari Golkar, Irianto MS Syafiuddin atau dikenal dengan sapan Yance, rupanya tidak seperti pejabat-pejabat pemerintah daerah yang lain. Sebab, katanya, dia tidak hobi main golf.

Kawanan Pembunuh Mirna Bermodus Begal Ditangkap, Polisi Curiga Ada Motif Lain Pelaku

"Saya nggak bisa main golf. Saya olahraganya biasa saja, seperti yang biasa dilakukan warga masyarakat," kata dia di Bandung, Minggu, 25 November 2012.

Yance menambahkan untuk menjaga kesehatan dia hanya melakukan olahraga sederhana seperti jalan kaki. "Sesekali naik sepeda pas ada waktu," ungkapnya.

Finance Minister Held Meeting to Discuss Impact of Iran-Israel Conflict

Untuk persiapan tes kesehatan sebagai syarat menjadi calon gubernur, Yance mengaku tidak melakukan aktivitas apa pun. "Saya ikuti apa saja yang diminta dokter. Untuk pemeriksaan ini saya puasa 14 jam dari kemarin."

Hal yang sama dikatakan mantan Kapolda Sumsel, Dikdik Mulyana Arif, yang turut meramaikan bursa pencalonan gubernur dan wakil gubernur Jabar. "Tidak ada persiapan khusus untuk pemeriksaan. Saya hanya puasa delapan jam saja," katanya

Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial
Ryan Wibawa, Juara Dunia  Di  Specialty Coffee Expo 2024

Kopi Unggulan Indonesia Juara Dunia di  Specialty Coffee Expo 2024 Amerika Serikat

Kopi Indonesia terpilih menjadi salah satu terbaik kopi yang dipamerkan di Specialty Coffee Expo 2024, yang di gelar di Chicago, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024