Pengacara Bupati Aceng: Kasus Penipuan Sudah Selesai

Bupati Garut Aceng HM Fikri
Sumber :
  • ANTARA/Agus Bebeng

VIVAnews - Tak hanya masalah pernikahan kilat, Bupati Garut Aceng juga diduga tersangkut kasus penipuan. Pelapornya, Asep Kurnia Jaya, yang batal menjadi kandidat wakil bupati Garut. Tapi, pengacara Aceng menilai persoalan Mei lalu itu sudah selesai.

"Lima bulan lalu, kasus ini sudah diselesaikan di Polda Jawa Barat," kata Ujang Suja'i kepada VIVAnews, Kamis 6 Desember 2012 menanggapi rencana pemeriksaan Polda Jabar atas Aceng, Jumat besok.

Soal pemeriksaan besok, Ujang mengaku kliennya belum menerima surat panggilan, baik lisan maupun resmi. "Baik sebagai saksi, atau apapun."

Ujang mengakui, beberapa saksi dari kubu Aceng sudah diperiksa, beberapa waktu lalu. Tapi, dia kembali menegaskan kasus itu sudah selesai.

Mei lalu, jelas Ujang, kliennya bersama tim penjaringan wakil bupati saat itu menyerahkan beberapa dokumen di depan penyidik Polda. "Termasuk uang yang dirugikan, tim kembalikan kepada pelapor."

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan

Pernikahan kilatnya dengan perempuan di bawah umur Fani Oktora, membuat Bupati Aceng berurusan dengan berbagai pihak. Mulai dari Gubernur Jawa Barat, kepolisian, hingga DPRD Garut.

Kini, ada pihak yang membuka kembali masa lalu Aceng dengan (umi)

Pentingnya Mencintai Diri: Melawan Depresi dan Maraknya Percobaan Bunuh Diri
VIVA Militer: Bendera Israel

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Kementerian Luar Negeri Australia memperingatkan bahwa situasi keamanan dapat memburuk dengan cepat, tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024