Massa Lempari Kantor Kejati Jambi dengan Telur Busuk

Demo antikorupsi di kantor Kejati Jambi
Sumber :

VIVAnews - Peringatan Hari Anti Korupsi Dunia di Jambi diwarnai dengan aksi pelemparan telur busuk ke kantor Kejaksaan Tinggi, Senin 10 Desember 2012. Massa yang terdiri atas mahasiswa dan LSM ini telah beraksi sejak pukul 10.00 WIB.

Mulanya, para pengunjuk rasa ini ingin menemui kepala Kejaksaan Tinggi Jambi. Mereka mendesak pengusutan kasus korupsi yang diduga dilakukan sejumlah pejabat Jambi.

Di Depan Para Pengusaha Ritel, Airlangga Sebut Aturan Impor Bakal Direvisi

Namun, mereka mendapati pintu gerbang kantor Kejati dalam keadaan tergembok. Mereka juga dihadang pagar betis polisi yang berjaga di depan gerbang kantor yang terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Telanaipura, itu.

Karena keinginan menemui Kajati tidak terpenuhi, akhirnya para mahasiswa dan gabungan LSM memanjat pagar untuk masuk. Upaya ini sempat dicegah aparat Kepolisian Jambi.

Tidak puas juga, akhirnya kantor Kejati Jambi dihujani lemparan telur busuk. Lemparan telur terus terjadi hingga akhirnya beberapa aktivis berhasil menerobos masuk ke dalam kantor Kejati.

Saat ini, massa demonstrasi masih menunggu di halaman kantor Kejati Jambi untuk dapat bertemu kepala Kejati Jambi. "Kami akan tunggu terus, sampai kepala Kejati Jambi keluar," ungkap Adek salah satu aktivis Jambi. (art)

Habib Bahar bin Smith

Habib Bahar Ngaku Pernah Didekati Artis Cantik hingga Diajak Menikah: Dia Mau Jadi Istri Kedua

Bahar bin Smith atau Habib Bahar mengungkap dalam kehidupannya ia banyak dikelilingi wanita-wanita cantik. Bahkan, dia mengaku acapkali dilamar atau diminta menjadi suami

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024