Hatta Rajasa Tak Sabar Menunggu Kelahiran Cucu

Hatta Rajasa jelang acara lamaran putrinya, Aliya Rajasa
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa gelisah menunggu kelahiran cucu pertamanya. Menurut perkiraan dokter, kelahiran anak dari putri Hatta, Aliya Rajasa, yang menikah dengan putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono, akan lahir antara 19-25 Desember 2012.

"Sebenarnya saya itu maunya cucu saya itu lahirnya besok biar sama dengan saya," ujar Hatta di Istana Negara, Jakarta, Senin 17 Desember 2012.

Hatta berharap proses kelahiran Aliya nanti bisa berjalan normal dan lancar. Rencananya Aliya akan melahirkan di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan. "Sungguh merasa bahagia dan bersyukur, yang penting doanya. Pokoknya senang sekali. Hampir setiap hari saya nelponin Aliya," katanya.

Hatta pun tidak terlalu mempermasalahkan jenis kelamin cucunya kelak. "Yang mana saja, laki-laki atau perempuan buat saya sama saja. Tapi kalau menurut USG katanya sih laki-laki," tuturnya.

Dalam rangka menyambut kehadiran cucu pertamanya ini, Hatta pun memutuskan untuk tidak mendampingi kunjungan kerja Presiden SBY ke Malaysia dan India pada 18-22 Desember 2012. "Saya di sini. Saya kira seperti juga yang lain ya, kalau menunggu cucu itu, cucu keberapa pun, selalu akan senang. Apalagi saya, cucu pertama," katanya. (adi)

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024