VIDEO: Rumah Hancur Akibat Petasan, Penghuni Sekarat

Rumah Hancur Akibat Petasan di Malang, Jatim
Sumber :
  • topik pagi-antv

VIVAnews - Sebuah rumah di Malang, Jawa Timur porak poranda akibat ledakan petasan. Ledakan juga melukai dua penghuninya  Diono dan zulaihah. Pasangan suami istri itu mengalami luka bakar serius. Luka bakar itu meraja di sekujur tubuh.

Viral! 4 Pria Terkapar Dipukuli di Depan Polres Jakpus Dipicu Pengeroyokan Anggota TNI

Rumah yang hancur karena ledakan petasan itu memang milik Diono. Letaknya di Desa Besar, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Kejadiannya kemarin sore, Kamis 27 Desember 2012. 

Lihat videonya di .

Layani Pemudik, Kemenhub Minta KAI dan KCIC Tambah Armada KA Feeder Whoosh

Menurut tetangganya, Diono memang melayani pembuatan petasan untuk pesta tahun baru. Sesaat sebelum kejadian, Diono terlihat tengah membuat petasan. Diduga terjadi gesekan sehingga terjadi ledakan. 

"Mungkin karena kesalahan dalam mengolah bahan yang mudah meledak tersebut sehingga terjadi ledakan," kata Kapolres Malang Adi Deriyan Jayamarta.

Indonesia, Singapore Discuss Labor Cooperation

Polisi datang ke lokasi melakukan olah TKP. Mereka memeriksa sejumlah benda. Sebungkus selongsong dan bubuk mercon dibawa petugas sebagai barang bukti. 

Hingga kini korban masih dalam perawatan di RS Saiful Anwar Kota Malang. Diono mengalami luka bakar 80 persen, sementara istrinya tertimpa material rumah yang ambruk.

VIVA Militer: Tiga jenderal Marinir purna bhakti

3 Jenderal Hantu Laut Pamit Tinggalkan Marinir, Salah Satunya Intelijen Kakap TNI

Siapa saja ketiga jenderal itu?

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024