Airlangga Yudhoyono Alami Gangguan Pencernaan

Tinggalkan RSPI, Cucu SBY ke Cikeas
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews – Cucu kedua Presiden Susilo Bambang Yudhyono, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Kencana akibat gangguan pencernaan ringan.

Apabila kondisi putra pertama pasangan Eddhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Rubi Aliya Rajasa ini terus stabil, besok ia siap kembali ke Cikeas. “Sekarang sudah teratasi dengan baik. Hal itu (gangguan pencernaan) wajar terjadi pada setiap orang, apalagi bayi berusia satu minggu,” ujar Ketua Tim Dokter Kepresidenan, Aris Wibudi, di Istana Negara, Jakarta, Rabu, 2 Januari 2013.

Sebelumnya, Airlangga sering muntah karena gangguan pencernaan. “Airlangga sering gumoh. Buang air besar kemarin agak terganggu. Tapi sekarang sudah lancar dan menyusunya sudah bagus,” ujar Aris. Menurutnya, Aliya Rajasa juga dalam keadaan sehat.

Aris membantah kabar yang menyebut Airlangga dirawat intensif di RSCM Kencana. “Dirawat biasa. Mudah-mudahan besok sudah bisa pulang,” katanya.

Sementara itu, tiga mobil kepresidenan tampak memasuki halaman parkir RSCM Kencana sore ini. Ketiganya dikawal ketat oleh jajaran kepolisian dan paspampres, lengkap dengan penembak jitu berpakaian serba hitam.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang
Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024