Ke Mana Tujuan Kunjungan Kerja SBY Hari Ini?

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono
Sumber :
  • ANTARA/Prasetyo Utomo

VIVAnews - Tak seperti kunjungan kerja yang biasa dilakukannya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kali ini merahasiakan kunjungan kerjanya. Dalam informasi biro pers yang diterima wartawan Istana, hanya diinformasikan titik kumpul pukul 06.00 WIB, Jumat 4 Januari 2013, di Istana.

Anindya Bakrie: Ekonomi RI Kuat Hadapi Krisis Timur Tengah

Dalam pesan pendek yang beredar itu tidak dijelaskan tujuan kunjungan kerja Presiden, seperti biasanya. Pagi tadi dari Istana, rombongan tidak langsung menuju lokasi, tapi mampir ke Hotel Sultan dulu untuk sarapan.

Di hotel, tampak Dirut Pertamina Karen Agustiawan, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, Sekretaris Kabinet Dipo Alam, Menteri Kelautan dan Perikanan Sharif Cicip Sutardjo, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Syarif Hasan. Para menteri ditempatkan dalam satu mobil minibus. Sementara wartawan ditempatkan di mobil Pregio.

7 Negara Paling Beragam di Asia, Indonesia Nomor Segini

Usai sarapan, rombongan menuju tol Bandara Soekarno-Hatta. Dari informasi yang dihimpun VIVAnews, rombongan kemudian berbelok ke arah Teluk Naga. Ke mana tujuan rombongan Presiden? (sj)

Gunung Ruang di Sulawesi Utara meletus (Dok BNPB)

BMKG 'Tak Berkedip Mata' Pantau Potensi Tsunami Imbas Erupsi Gunung Ruang

BMKG memanfaatkan seluruh sumber daya teknologi untuk mengawasi dan memitigasi potensi tsunami seiring peningkatan status Gunung Ruang di Sulawesi Utara (Sulut).

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024