Presiden SBY Umumkan Menpora Pukul 14.00

Presiden SBY soal BP Migas
Sumber :
  • ANTARA

VIVAnews – Presiden SBY hari ini, Jumat 11 Januari 2013, akan mengumumkan Menteri Pemuda dan Olahraga baru pengganti Andi Mallarangeng yang mengundurkan diri akhir tahun lalu.

“Posisi Menpora diumumkan siang ini pukul 14.00 WIB di kantor Presiden,” kata Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, di Istana Negara, Jakarta.

Sementara itu, pagi ini anggota Komisi I DPR dari Fraksi Demokrat, Roy Suryo, tampak di Istana Negara. Roy mengaku dipanggil langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk mengikuti tes guna mengisi posisi Menpora.

“Semacam fit dan proper test,” kata Roy Suryo. Saat menghadap SBY, Roy didampingi oleh Wakil Presiden Boediono, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, dan Sekretaris Kabinet Dipo Alam. Roy mengatakan telah dihubungi Istana sejak dua minggu yang lalu.

Roy tak mau berspekulasi soal apakah dirinya bakal lolos tes dan menjabat sebagai Menpora atau tidak. “Banyak yang lebih berkompeten. Saya tidak tahu apakah amanah itu akan sampai ke saya,” kata dia.

Roy mengatakan, sebelumnya dia juga telah menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, Jakarta.

Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram
Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL

Dalam peristiwa kecelakaan pengemudi mobil sedan yang menabrak pemotor dan PKL terdapat satu orang meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024