NASIONAL

Mengenaskan, Mayat Perempuan Ditemukan Hangus

Polisi menduga, korban dibunuh lebih dulu sebelum dibakar.

ddd
Jum'at, 25 Januari 2013, 11:42 Ita Lismawati F. Malau, Fajar Sodiq (Solo)
Polisi menduga korban dibunuh lebih dulu sebelum dibakar
Polisi menduga korban dibunuh lebih dulu sebelum dibakar (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAnews - Sesosok mayat perempuan dengan kondisi hangus terbakar ditemukan warga Gandikan, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah. Mayat ini ditemukan di tengah jalan.

Penemuan mayat ini dilaporkan pertama kali oleh pedagang angkringan, Sarwono, Kamis malam 24 Januari 2013 sekitar 20.30 WIB. Sarwono mengaku mendapat informasi soal mayat tersebut dari pengguna jalan yang kebetulan melintas di sekitar lokasi. "Pengguna jalan itu memberitahu bahwa ada mayat terbakar di tengah jalan," kata  Sarwono, Jumat 25 Januari 2013.

Setelah mengetahui ada sosok mayat di tengah jalan, Sarwono  menghubungi pihak ketua RT setempat. "Setelah itu melaporkan penemuan itu ke Mapolsek Kartasuro," katanya.

Setelah petugas polisi datang, selanjutnya jenazah dibawa menuju RS Moewardi Surakarta untuk dilakukan identifikasi dan autopsi.

Kapolsek Kartasura, AKP Kemas Indra N, menjelaskan kondisi mayat perempuan tersebut sudah hangus terbakar. Selain itu juga ditemukan luka robek di bagian kepala.

"Korban belum diketahui identitasnya. Saat ditemukan korban memakai celana jeans, baju dalam, tanpa celana dalam," ucapnya.

Lebih lanjut, dia menambakan polisi telah mengumpulkan sejumlah barang bukti. Tak hanya itu, petugas juga meminta keterangan dari sejumlah saksi mata yang menemukan mayat tersebut.

 "Dari keterangan saksi, ada mobil yang melintas sebelum penemuan mayat itu. Dugaan awal, korban dibunuh terlebih dahulu sebelum dibakar," tuturnya.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com