Choel: Saya Tak Kenal Mahfud Suroso dan Rosa

Andi Zulkarnain Mallarangeng atau Choel Mallarangeng
Sumber :
  • ANTARA/Puspa Perwitasari
VIVAnews - Adik mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga, Andi Zulkarnaen Mallarangeng atau yang akrab disapa Choel Mallarangeng, menepis tudingan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin.
Kementan Lepas Ekspor Komoditas Perkebunan ke Pasar Asia dan Eropa

Choel menuturkan, pernyataan Nazaruddin yang menyebut dia telah menerima uang Rp10 miliar dari Direktur PT Dutasari Citralaras (rekanan proyek Hambalang), Mahfud Suroso, di Hotel Kempinsky Grand Indonesia dengan disaksikan Edhie Baskoro Yudhoyono adalah tidak benar.
Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

"Itu adalah fitnah besar. Saya tidak pernah mengenal, tidak pernah ketemu dan berkomunikasi dengan Mahfud Suroso," ujar Choel usai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Jumat 25 Januari 2013.
Mayat Wanita 'Open BO' Ditemukan di Pulau Pari, Polisi Teliti Penyebabnya Lewat Cara Ini

Nazaruddin, dia melanjutkan, juga sempat menuding Choel pernah menerima uang Rp500 juta dan Rp10 miliar dari Grup Permai. Choel menegaskan, tudingan itu sama sekali tidak benar.

"Saya bahkan tidak pernah tahu PT-nya dia (Nazaruddin). Saya tidak kenal orang yang dia bilang serahkan itu (uang), saudara Rosa. Saya bahkan tidak pernah lihat Rosa, kecuali di televisi ketika sudah jadi tersangka," kata Choel. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya