Polisi Hentikan Kasus Kecelakaan Ninik Setyowati

Korban kecelakaan Ninik Setyowati
Sumber :
  • VIVANews/Robbi

VIVAnews - Ninik Setyowati kini bisa bernafas lega. Polres Banyumas, Jawa Tengah, batal menjadikannya tersangka dalam kasus kecelakaan, yang nahas, merenggut nyawa putri kesayangan Ninik.

"Kami menghentikan kasus Ninik Setyowati atas dasar rasa kemanusiaan dan keadilan di masyarakat," kata Kapolres Banyumas, AKBP Dwiyono, di Mapolres Banyumas, Sabtu sore, 26 Januari 2013.

Berhari-hari, Ninik (45) jadi pemberitaan di sejumlah media massa setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan yang terjadi 6 Agustus 2012. Di hari nahas itu, Ninik berboncengan dengan putrinya, Kusumaratih Sekar Hanifah (11).

Tiba-tiba, sebuah truk gandeng menyerempet ibu dan anak itu. Kusumaratih meninggal di lokasi kejadian, sementara Ninik harus cacat karena terlindas ban truk.

Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Sudah kehilangan anak kesayangan, Ninik malah dijadikan tersangka dalam kasus itu. Sementara, supir truk, Suparman, masih berstatus saksi.

Dalam jumpa pers sore tadi, Kapolres tidak mau menjelaskan bagaimana teknisnya hingga Ninik bisa ditetapkan sebagai tersangka. Dia hanya menjelaskan bahwa kasus ini sudah diselesaikan dengan mediasi antara NInik dengan sopir truk. "Kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan secara kekeluargaan," kata

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan [dok. Kemenko Marves]

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Presiden Jokowi menunjuk Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Ketua sekaligus anggota Dewan Sumber Daya Air Nasional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024