Polwan Berebut Foto Bareng Bupati Aceng

Bupati Garut Aceng Fikri
Sumber :
  • ANTARA/Agus Bebeng

VIVAnews - Bupati Garut Aceng Fikri dicecar 100 pertanyaan oleh tim penyidik Unit Remaja Anak dan Wanita (Renakta) Polda Jabar, Selasa 29 Januari 2013. "Ada 100 pertanyaan. Cukup pusing, sampai saat ini sudah 60 persen pertanyaan," ujar kuasa hukum Aceng Fikri, Odi Akhil, saat ditemui di Mapolda Jabar, Selasa 29 Januari 2013.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Aceng diperiksa karena diduga melanggar pasal pernikahan dengan anak di bawah umur. Dia terancam dijerat pasal 81, 88 dan pasal 280 KUHP. 

"Untuk dugaan pelecehan seksual, kami akan buktikan tidak bersalah. Kami ada data untuk semua dugaan. Begitu juga untuk kasus kekerasan. Itu bohong," Odi menandaskan.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Berhadapan dengan penyidik Mapolda Jabar, Aceng didampingi lima pengacaranya. Selain Odil, ada T. Adi Winarno, Ratu Leny Anggraeni, Chandra Zief Rizal, dan Muklis Ramdhani.

Yang menarik, di sela-sela pemeriksaan Aceng malah diserbu sejumlah polisi wanita yang berebut minta difoto bareng. Aceng yang hendak ke kamar kecil pun berfoto bersama dengan para Polwan yang menunggunya di Aula Riung Mumpulung.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

"Boleh foto bareng, yang penting jangan diwawancara sama wartawan," ucap Aceng, ketus.

Para Polwan silih berganti meminta foto bareng bersama bupati yang mendadak kondang karena skandal pernikahan kilatnya ini. "Iseng saja. Tadi di ruangan rame membahas Pak Aceng. Nanti fotonya akan di-share ke temen-temen yang lain, biar ramai," kata Briptu Sinta, sembari tertawa.

Menurutnya, mereka meminta foto bareng lantaran di kalangan Polwan Polda Jabar kini sedang ramai diperbincangkan ihwal Aceng yang sedang diperiksa polisi. (kd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya