Hari Ini Tulungagung Memilih Kepala Daerah

Anas Urbaningrum kampanye untuk calon Bupati Tulungagung Bambang
Sumber :
  • Antara/ Ridhwan Ermalamora
VIVAnews
Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini
- Hari ini, Kamis 31 Januari 2013, empat pasangan dijadwalkan mengikuti perhelatan pemilihan kepala daerah Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Ada 843.111 pemilih yang terdaftar.

Hakim Guntur Hamzah Tak Terbukti Langgar Kode Etik Meski Punya Jabatan di Asosiasi Pengajar HTN

Mereka adalah Syahri Mulyo-Maryoto Bhirowo (Sahto) yang diusung PKNU, PDP, dan Partai Patriot; pasangan M Athiyah- Budi Setijadi (Abdi) diusung Partai Hanura, Gerindra dan Republikan; pasangan Isman-Tatang Suhartono (Matang) diusung PDIP dan PKB; serta pasangan Bambang Adhyaksa-Anna Luthfie (Bangsa) diusung PAN, Partai Demokrat, dan Partai Golkar.
Qualcomm Snapdragon X Plus, Chipset Pendukung Laptop AI


Di pilkada ini, berdasar daftar pemilih tetap (DPT) diikuti sebanyak 843.111 jiwa tersebar di 271 desa, 19 kecamatan. Dan jumlah TPS sebanyak 1.921.


"
Alhamdulillah
kesiapan dari seluruh elemen penyelenggara pilkada di Tulungagung sudah maksimal, baik logistik dan keamanan," kata Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Rasiyo.


Ketua KPU Kabupaten Tulungagung, Suyitno Arman, menambah meski ada peningkatan DPT, tidak berdampak terhadap jalannya pemilihan. "Saya berharap seluruh warga Tulungagung yang masuk ke dalam daftar pemilih tetap menggunakan hak pilihnya," kata Suyitno Arman, Kamis 31 Januari 2013. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya