KPK Kembali Geledah Kementerian Pertanian

Presiden PKS Lutfi Hasan Ishaqq Tersangka Korupsi Impor Daging Sapi
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean
VIVAnews - Sekitar delapan petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali mendatangi Gedung Kementerian Pertanian, Jakarta, Kamis 31 Januari 2013. Mereka membawa sejumlah kardus berwarna cokelat dan tas.
Catherine Wilson Ngaku Malu, Mobil Pemberian Idham Masse Ditarik Pihak Leasing

Petugas terdiri dari enam laki-laki dan dua perempuan. Setelah meminta izin ke petugas security, rombongan segera naik ke lantai 6 Gedung C, Direktorat Jenderal Peternakan Kementerian Pertanian secara bertahap. Pertama, dua laki-laki lebih dulu memasuki lift, dan selanjutnya enam orang menyusul.
Pengakuan Jujur Shin Tae-yong Usai Ernado Ari Gagalkan Penalti Australia

Ketika ditanya maksud kedatangannya, salah satu dari mereka tidak banyak berbicara. Seorang petugas itu hanya tersenyum dan mengangguk membenarkan bahwa akan menggeledah salah satu ruangan di gedung tersebut.
5 Negara yang Pasok Senjata Terbesar ke Israel untuk Lawan Iran, AS Jadi yang Terbesar

Sejumlah wartawan yang hadir lantas turut memasuki lift begitu rombongan penyidik KPK naik. Ternyata mereka bermaksud menggeledah ruangan Sekretaris Direktorat Jenderal Peternakan Kementerian Pertanian yang letaknya di seberang ruang Direktorat Jenderal Peternakan Kementerian Pertanian yang semalam digeledah. Sampai saat ini, petugas masih di dalam ruangan tersebut. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya