Keluarga: Kasus Ahmad Fathanah Adalah Urusan Pribadinya

Ahmad Fathonah, orang dekat Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq
Sumber :
  • Antara

VIVAnews - Keluarga angkat bicara mengenai kasus yang melilit Ahmad Fathanah, tersangka suap daging impor. Keluarga menyatakan keprihatinan mereka atas musibah tersebut. 

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

"Memang benar Ahmad Fathanah yang ditangkap KPK adalah adik kandung saya," kata Zulkifli di Makassar, Sulawesi Selatan.

Zulkifli mengakui penangkapan Fathanah merupakan musibah. Namun demikian, keluarga menyatakan tidak mencampuri urusan Ahmad Fathanah.

Segala sesuatu yang menyangkut sikap, perbuatan, serta pekerjaan yang dilakukan oleh Ahmad Fathanah dinilai sebagai urusan pribadi Fathanah sendiri. "Kami menjalani hidup masing-masing. Sehingga usaha, pekerjaan serta segala resikonya tidak terkait dengan masalah keluarga," tegas Zulkifli.

Makanya, keluarga hanya berharap agar masalah tersebut bisa segera selesai dan berdoa yang terbaik untuk Ahmad Fathanah.

4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?

Ahmad Fathanah tertangkap tangan membawa uang yang diduga suap sebesar Rp1 miliar, Selasa 29 Januari lalu. KPK yakin ada hubungan antara Fathanah dan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. 

Komisi Pemberantasan Korupsi juga menjemput Luthfi, Rabu malam lalu dan menahan yang bersangkutan, Kamis 31 Januari 2013 di Rutan Guntur. KPK menilai Luthfi terlibat dalam kasus daging impor ini. (eh)

Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi
Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen

Usai pertandingan tersebut, ternyata Pratama Arhan langsung curhat kepada sang istri, Azizah Salsha melalui pesan singkat.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024