Dari Tahanan, Luthfi Hasan Serukan Kader PKS Tetap Solid

Presiden PKS Lutfi Hasan Ishaqq Tersangka Korupsi Impor Daging Sapi
Sumber :
  • ANTARA/Agung Rajasa
VIVAnews -
Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal
Luthfi Hasan Ishaaq, mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), menyerukan kepada seluruh kader PKS agar tetap solid.

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

Luthfi berharap seluruh kader PKS tidak mengalami demoralisasi meski dirinya sedang ditahan di Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Guntur.
Pernah Dampingi Gibran ke Papua, Bahlil Bantah Tudingan Tak Netral


Seruan Luthfi itu disampaikan Ketua Fraksi PKS, Hidayat Nur Wahid. "Beliau minta agar kader tidak mengalami demoralisasi, tidak pesimistis. Beliau ingin partai jangan sampai mati angin, tetap bekerja, tetap optimistis," kata Nur Wahid, di Jakarta, Selasa, 5 Februari 2013.


Mantan Ketua MPR itu mengatakan, Luthfi Hasan menginginkan agar seluruh kader PKS mengetahui bahwa dirinya sekarang dalam kondisi baik dan sehat. Bahkan Luthfi diperlakukan dengan baik oleh KPK selama berada di Rutan.


Nur Wahid dan tim advokasi PKS, Nasir Djamil juga menjenguk Luthfi Hasan, Senin kemarin sekitar pukul 11.30 WIB menggunakan mobil Toyota Fortuner putih. Selain Nur Wahid dan sejumlah politikus PKS, ada pula keluarga Luthfi yang datang menjenguk.


"Semua keluarganya datang. Kami tidak tahu apakah itu keluarga dari Malang atau kota lain. Pokoknya semua ada,” kata anggota Komisi VIII DPR, Jazuli Juwaini. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya