Kampanye Hari Pertama, Yance Sumbang Sapi ke Panti Jompo

Cagub-cawagub Jabar Yance Tatang
Sumber :
  • ANTARA/Agus Bebeng
VIVAnews
Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?
- Calon gubernur Jawa Barat yang diusung Partai Golkar,  Irianto MS Syafiuddin alias Yance, melakukan kampanye hari pertama di Kabupaten Bandung dengan mengunjungi korban banjir di Baleendah.

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Setelah mengunjungi korban banjir, Yance mampir ke rumah susun Baleendah dan melanjutkan kampanye di alun-alun Pangalengan dan ke pasar tradisional.
Kubu Ganjar-Mahfud Ingin Suara Prabowo-Gibran Nol, Begini Kata KPU


Yance kemudian melepas ribuan peserta gerak jalan sehat. Sambil jalan-jalan, tim kampanye Yance membagikan gambar alat peraga seperti kalender dan kantong keresek untuk para pedagang, kaset musik yang berisikan jinggel musik Yance, tidak lupa membagikan kaos yang bergambar pasangan INTAN.


Agenda terakhir untuk hari pertama dalam kampanye tersebut Yance menutup dengan memberikan bantuan sapi, TV dan kebutuhan lainnya kepada panti jompo dan yatim piatu. Yance merasa sangat senang karena disambut masyarakat di Kecamatan Pangalengan.


"Alhamdulillah hari pertama kampanye masyarakat cukup antusias, mudah-mudahan ini awal yang baik dalam memenangkan Pilgub Jabar," katanya kepada wartawan saat ditemui di Cilencang, Kabupaten Bandung. Jumat, 8 Febuari 2013.


Ditambahkan Yance, dirinya tidak menyangka dengan antusiasme masyarakat Kabupaten Bandung. Dia menyoroti mengenai infrastuktur, kondisi jalan dan kondisi pasar tradisional di daerah.


"Setelah saya jadi Gubernur Jabar semuanya akan dilakukan perubahan secara signifikan," katanya.


Menurut Yance, guna menunjang pertumbuhan ekonomi harus didukung dengan infrastruktur yang baik agar pedagang di pasar tradisional lebih banyak pengunjungnya.


"Mengapa saya sangat ingin membenahi pasar tradisional, karena sekarang sudah mulai dilupakan karena kalah bersaing dengan pasar modern. Saat pembeli nyaman dan harganya lebih murah, otomatis konsumen akan datang ke pasar tradisional," katanya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya