Kampanye, Dede Yusuf dan Marzuki Alie Joget Bareng Ayu Ting Ting

Marzuki Alie ikut berkampanye untuk Dede Yusuf
Sumber :
  • VIVAnews/Darmawan

VIVAnews – Kampanye Dede Yusuf-Lex Laksamana di Depok, Jawa Barat, Rabu 20 Februari 2013, dimeriahkan oleh pedangdut Ayu Ting Ting, Jaja Mihardja, dan artis-artis ibu kota lainnya.

Kampanye calon gubernur Jawa Barat Dede Yusuf kali ini agak istimewa, karena dihadiri oleh Ketua DPR Marzuki Alie. Marzuki datang dalam kapasitasnya sebagai wakil ketua Dewan Pembina Partai Demokrat.

Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta

Seperti diketahui, Dede Yusuf yang kader Demokrat itu maju di Pilkada Jawa Barat atas sokongan Demokrat, Partai Amanat Nasional, Partai Kebangkitan Bangsa, dan Gerindra.

Selain Marzuki, hadir pula politisi Demokrat dari kalangan artis, Inggrid Kansil. Inggrid merupakan anggota Komisi VIII DPR yang juga istri anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Syarief Hasan. Bersama-sama, mereka semua berjoget diiringi musik dangdut.

Dede Yusuf, Marzuki Alie, dan Ayu Ting Ting mengajak para simpatisan Dede Yusuf untuk mencoblos pasangan nomor 3, Dede Yusuf-Lex Laksamana, dalam Pilkada Jabar yang akan dihelat Minggu, 24 Februari 2013. Marzuki juga meminta kader Demokrat untuk solid selama Pilkada Jabar.

“Kita harus tetap kompak. Kita harus fokus untuk Jabar lebih baik,” kata Marzuki. (art)

Ilustrasi/Korban pembunuhan

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Luka di leher waniita tersebut kemungkinan besar lantaran cekikan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024