Isi Rumah Djoko Susilo di Yogya Diangkut ke Wonosari

Rumah Djoko Susilo disita KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Erick Tanjung
VIVAnews - Isi rumah milik Irjen Djoko Susilo di Yogykarta yang disita Komisi Pemberantasan Korupsi diangkut orang dekat Djoko. Rumah itu disita setelah Djoko menjadi tersangka dalam kasus tindak pidana pencucian uang proyek Simulator SIM.
Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Adalah Mujiono, orang dekat Djoko, yang mengeluarkan isi rumah di kawasan Kraton Yogyakarta, persisnya di jalan Patehan Lor nomor 34, RT 32, RW 8, Kampung Taman, Kelurahan Patehan.
RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

Perabotan rumah tangga seperti meja, kursi, sofa, lemari berukiran Jawa klasik serta mesin pompa air. Semua barang-barang itu diangkut menggunakan truk bernomor polisi AB 9333 ED. 
PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

"Barang-barang ini dipindahkan ke rumah Pak Mujiono di Wonosari," kata salah seorang pekerja pengangkut barang tersebut kepada VIVAnews, Rabu, 20 Februari 2013.

Menurutnya, isi rumah Djoko Susilo itu sempat diserahkan pada penjaga. Namun kini dipindahkan ke rumah Mujiono untuk diamankan. Rumah Djoko Susilo yang telah disita KPK pekan lalu itu atas nama Mujiono.

"Kemarin orang KPK yang menyita rumah ini mengatakan hanya menyita tanah dan bangunannya saja. Untuk isi rumah tidak disita," ujarnya.

Tiga rumah milik Djoko Susilo yang berada di kawasan Kraton Yogyakarta itu sudah disita oleh KPK pada Rabu, 13 Februari lalu. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya