Jusuf Kalla Dukung Rieke di Pilkada Jawa Barat

Ketua Umum PMI Jusuf Kalla
Sumber :
  • ANTARA/Jessica Helena Wuysang
VIVAnews
12 Program Kerja KSAU Baru, Meningkatkan Pola Operasi hingga Persiapan Mobilisasi ke IKN
– Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla memberi dukungan kepada calon gubernur Jawa Barat yang diusung PDIP, Rieke Diah Pitaloka. Bagi Kalla, yang juga mantan Ketua Umum Partai Golkar,  Rieke punya banyak prestasi sebagai anggota Komisi IX DPR.

5 Potret Cantik Rebecca Klopper Pakai Kerudung Syari di Tanah Suci

“Saya bicara sebagai pribadi. Bolehlah saya mendukung Rieke,” kata JK saat menerima kedatangan Rieke di kediamannya, Jalan Brawijaya Raya, Jakarta Selatan, Kamis 21 Februari 2013. Ketua Palang Merah Indonesia itu terlihat senang menerima kunjungan Rieke pukul 09.30 WIB itu.
Perang Israel-Iran, Kedua Negara Berpotensi Gunakan Nuklir?


JK mengapresiasi segala usaha Rieke dalam membela kepentingan Tenaga Kerja Indonesi. Ia juga memuji kerja-kerja sosial Rieke selama ini. “Saya mendukung. Selama ini saya memang selalu memberikan penghargaan atas semangat Mbak Rieke,” ujar JK.


JK membantah kedatangan Rieke sekaligus dalam rangka mendekatkan PDIP, khususnya Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, dengan dirinya. JK menyatakan, silaturahmi Rieke ini belum mengarah ke koalisi dirinya dan Mega pada Pemilihan Presiden 2014. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya