VIDEO: Ayah Penyemen Bocah di Surabaya Minta Maaf

Solikin, tersangka pembunuh Fahri Kusairi
Sumber :
  • topik pagi-antv
VIVAnews -
Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu
Tiga anggota keluarga Solikin (34 tahun), pelaku pembunuh Fahri Ramdahani (4 tahun), yang sempat melarikan diri akhirnya menyerahkan diri ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak. Mereka adalah, ayah, dan dua kakaknya.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Ketiganya kabur ketika mengetahui jenazah Fahri, yang tak lain adalah tetangganya sendiri, sudah tewas dan disemen oleh Solikin. Mereka kabur karena takut dihakimi massa.
Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit


Ayah Solikin, Taufik, ditemani kakak Solikin, Surijah, meminta maaf kepada keluarga korban dan masyarakat. Mereka mengaku tidak mengetahui perbuatan Solikin.


Meski mengaku tidak mengetahui perbuatan Solikin, ketiganya tetap diperiksa secara intensif sebagai saksi. Jika pada pemeriksaan ketiganya mengetahui, atau bahkan membantu Solikin, status mereka akan ditingkatkan menjadi tersangka.


Lihat videonya di


Terkait kejiwaan Solikin, polisi sudah menyatakan kondisi kejiwaan pria sadis itu normal. Kepastian itu didapat setelah Solikin menjalani pemeriksaan kejiwaan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur.


Fahri ditemukan tewas di rumah Solikin, di Jalan Endroseno, Surabaya, Selasa 19 Februari 2013. Jasadnya disemen menyerupai patung. Pembunuhan Fahri Ramadhani, sementara bermotif dendam. Solikin, merasa tersinggung dengan ayah korban, Mishari, 40 tahun. (umi)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya