Aceng: Mau Diapakan Lagi Saya, Nikah Lagi Itu Fitnah

Bupati Garut Aceng Fikri
Sumber :
  • ANTARA/Feri Purnama
VIVAnews
Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0
-  Aceng HM Fikri yang resmi dipecat hari ini mengaku tidak berdaya, selain sedih dia juga geram atas tuduhan lain yang menyebutkan dirinya menikah siri dengan mantan pengacara istrinya, Ratu Leni Anggraeni.

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Kasus nikah siri dengan Fani Octora (18) yang dilakukannya pertengahan tahun 2012 lalu dianggap sebagai pelajar penting karena dia harus kehilangan jabatan bupati Garut akibat pernikahan sirinya itu.
Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya


Saat dimintai keterangan soal kabar bahwa dirinya menikahi Ratu Leni, raut muka Aceng  langsung berubah dan berucap dengan nada kesal bahwa dirinya tak pernah menikah siri dengan Leni.


"Mau diapakan lagi saya ini, itu fitnah," ujarnya singkat, Senin, 25 Februari 2013, usai memimpin apel pagi di lapangan Setda Garut.


Kabar pernikahan siri Aceng dan Leni keluar dari mulut mantan pengacaranya, Ujang Sujai beberapa hari setelah Aceng resmi menyampaikan kepada publik bahwa dirinya tidak mempergunakan jasa Ujang sejak Jumat, 23 Februari lalu.


Akibat kabar pernikahan siri tersebut, Aceng kembali dihujat banyak kalangan di media sosial seperti facebook dan twitter meski kabar itu masih harus dipertanyakan lagi kebenarnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya