Penyemen Bocah di Surabaya Jalani Tes Jiwa Lagi

Solikhin Tersangka pembunuhan
Sumber :
  • ANTARA/M Risyal Hidayat/

VIVAnews - Solikin, pelaku pembunuhan terhadap Fahri Khusaini (4) di Surabaya kembali menjalani pemeriksaan kejiwaan di RS Bhayangkara Polda Jawa Timur. Setelah membunuh, Solikin kemudian menyemen korbannya.

"Ini untuk kedua kalinya Solikin diperiksa tim dokter jiwa rumah sakit Bhayangkara," ujar Kasubag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Lily Djafar, Senin 25 Februari 2013.

Menurutnya, tersangka pembunuhan sadis itu masih perlu diperiksa, guna membuktikan apakah kejiwaannya, terganggu atau tidak.

Pemeriksaan kali kedua ini, Solikin didampingi kakak kandungnya. Itu ditempuh karena dokter juga membutuhkan keterangan dariĀ  keluarga dekatnya.

Sebelumnya, Polisi sudah menyatakan Solikin waras dalam pemeriksaan kejiwaan pertama. Meski disebutkan emosi tersangka kerap meledak-ledak.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Solikin diduga diliputi emosi yang tak terkendali, saat melakukan pembunuhan terhadap anak tetangganya yang kemudian disembunyikan di lorong samping rumahnya dengan dilumuri semen. Akibat perbuatannya itu, Solikin terancam hukuman mati. (umi)

Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024