Beredar, Foto Polos Dua Personel Cantik SNSD

YoonA SNSD
Sumber :
  • Google
VIVAlife - Personel Girls Generation atau SNSD dikenal karena penampilan dan kecantikan mereka. Tubuh langsing dan juga kaki yang jenjang, membuat para personel SNSD dipuja penggemar pria. Lantas, bagaimanakah wajah mereka di masa lalu? Apakah wajah mereka secantik saat ini?
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

YoonA, adalah salah satu personel SNSD yang diketahui memiliki kecantikan alami. Dan publik Korea pun percaya, setelah mereka melihat foto YoonA di masa lalu. Foto YoonA saat ia duduk dibangku sekolah beredar luas di dunia maya. Di foto tersebut YoonA tampil polos alias tanpa make up.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Yoona SNSD 
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Seperti dikutip dari Soompi, di foto tersebut, terlihat YoonA berpose mengenakan seragam sekolah. Dengan wajah polos dan rambut berponi, YoonA terlihat cantik. Dan penggemarnya memuji, kecantikan YoonA yang tak berubah hingga saat ini.

"YoonA telah tumbuh dan ia masih tetap terlihat sama," kata penggemar. Selain YoonA, foto masa lalu personel SNSD lainnya yang bocor di dunia maya adalah, Taeyeon. Sejumlah foto masa lalu leader SNSD ini, menghiasi internet. Foto-foto itu diambil ketika artis tersebut masih duduk di bangku sekolah menengah atas.

Taeyeon SNSD

Sama dengan YoonA, Taeyeon juga tampil polos atau tanpa make up di berbagai fotonya tersebut. Foto tersebut muncul di sebuah komunitas dengan judul 'Baby-like Taeyeon High School Days'. Para penggemar menyukai ekspresi Taeyeon di foto tersebut, yang dianggap polos dan segar.
"Taeyeon sangat imut saat sekolah," puji penggemar. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya