Polisi Tangkap 'Koboi Jalanan' di Bali

Ilustrasi
Sumber :
VIVAnews -
Permudah Transaksi Jemaah Haji, Kartu Debit Bank Muamalat Sudah Bisa Nirsentuh
Aksi 'koboi jalanan' kembali terjadi. Kali ini dilakukan oleh TKS, pengemudi Daihatsu Xenia di jalan Raya Gilimanuk-Denpasar. Polisi langsung mengamankan dan memeriksa pelaku.

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?

Aksi 'koboi' ini terjadi akibat hal sepele, TKS, pria asal Jakarta Barat tersebut tidak bisa menyalip truk yang dikemudikan Ahmad Efendi. Kesal, pelaku lalu menodongkan pistol dan mengarahkannya kepada Efendi.
Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama


Kapolres Tabanan, Ajun Komisaris Besar Dekananto Eko Purwono menuturkan, peristiwa tersebut terjadi di Selemadeg Barat, Tabanan, Jalan Raya Gilimanuk-Denpasar.


"Peristiwanya terjadi sore tadi, Selasa 4 Maret 2013. Pelaku dan korban sama-sama menuju arah Denpasar," kata Dekananto, Selasa 4 Maret 2013.


Saat melintas di Jalan Selemadeg Barat yang penuh dengan tikungan tajam, usaha TKS menyalip truk Efendi yang berjalan lamban selalu gagal. Kesal terus berada di belakang truk pengangkut ternak, TKS lalu mengeluarkan pistol dan mengarahkan kepada pengemudinya.


Tak terima ditodongkan senjata, Ahmad Efendi melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tabanan yang tak begitu jauh dari lokasi kejadian. TKS yang mengendarai mobil Dahatsu Xenia nopol B 1115 KKW langsung disergap.


"Pelaku beserta barang bukti sudah diamankan. Kini masih menjalani pemeriksaan intensif. Kami juga masih memeriksa izin kelengkapan senjata, termasuk memeriksa jenis senjatanya."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya