Pendaki Jepang Hilang di Gunung Sibayak Sumut

Upacara bendera di puncak Gunung Sibayak, Karo, Sumut
Sumber :
  • Antara/ Irsan Mulyadi
VIVAnews - Pendaki asal Jepang bernama Yamada diduga hilang saat melakukan pendakian ke puncak Gunung Sibayak yang berada Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Hingga kamis malam, 7 Maret 2013, tim pencari dari kepolisian masih belum menemukannya.
Saksi Ungkap SYL Setoran Uang Bulanan ke Istri Hingga Puluhan Juta

Informasi yang dihimpun VIVAnews, Yamada terakhir kali diketahui memulai mendaki gunung api aktif itu pada Rabu siang, 6 Maret 2013, seorang diri melalui Desa Jarang Uda.
Sudah Menjenguk, Ayah Chandrika Chika Gak Nyangka Anaknya Pakai Narkoba

"Dia mendaki sendirian, sebelumnya dia sempat menginap disalah satu penginapan di Brastagi. Tapi sampai saat ini belum kembali. " ujar Wakapolres Karo, Kompol Aruan kepada wartawan, Jumat, 8 Maret 2013.
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Tim pencari dibantu oleh warga sekitar telah melakukan penyisiran hingga ke puncak gunung yang berada di ketinggian 2.094 meter tersebut. Namun upaya itu masih belum membuahkan hasil hinggan pencarian di hentikan lantaran hari sudah gelap.

Pencarian akan dilanjut pada Jumat pagi ini dengan menyisir seluruh wilayah gunung oleh dua tim pencari dari kepolisian dibantu oleh Tim Sar yang rencananya akan didatangkan dari Medan. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya