Tina Talisa Batal Maju di Pilkada Bandung

Tina Talisa
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto
VIVAnews
Teka-teki Justin Hubner Main saat Indonesia U-23 Vs Australia U-23
– Komisi Pemilihan Umum Kota Bandung resmi membuka pendaftaran calon wali kota dan calon wakil wali kota Bandung periode 2013-2018. Pedaftaran dibuka selama seminggu atau tujuh hari, 11-17 Maret 2013.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Ketua KPU Kota Bandung, Apipudin, mengatakan para bakal calon wali kota dan wakil wali kota Bandung yang mendaftar harus memenuhi 24 persyaratan yang nantinya akan diverifikasi oleh KPU Bandung. “Pendaftaran dibuka baik untuk jalur perseorangan atau partai,” kata Apipudin, Senin 11 Maret 2013.
9 Deretan Patung Yesus Kristus Tertinggi di Dunia, Indonesia Menempati Posisi Pertama


Menurutnya, hari ini baru satu calon dari jalur independen yang akan mendaftar, yaitu Bambang Setiadji-Alex Taksin. KPU Bandung memprediksi pasangan calon dari partai politik baru akan mendaftar di hari-hari terakhir, yaitu Sabtu-Minggu tanggal 16-17 Maret 2013.


Sementara itu, nama presenter Tina Talisa yang sempat ramai dikabarkan akan maju Pilkada Bandung kini ternyata batal maju. Tina batal mencalonkan diri karena tengah sibuk dengan kehamilannya yang mendekati masa kelahiran.


Tina mengatakan, sesungguhnya dia siap maju Pilkada Bandung. “Namun waktu belum memihak kepada saya, karena saya sibuk mempersiapkan kelahiran dan konsentrasi menjaga kesehatan saat hamil ini,” ujar istri Amrinur Okta Jaya itu.


Sejumlah nama yang diprediksi akan maju di Pilkada Bandung 2013 yaitu Sekretaris Daerah Kota Bandung Edi Siswadi, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Jawa Barat MQ Iswara, aktivis lingkungan Ridwan Kamil, dan istri Wali Kota Bandung Nani Rosada. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya