Tahanan BNN Gorontalo yang Kabur Belum Ditemukan

Penyelundupan Sabu Lewat Kantor Pos
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Tahanan Badan Narkotika Nasional Provinsi Gorontalo, S, yang kabur diduga diloloskan 50 orang yang datang secara tiba-tiba di kantor BNN hingga kini belum ditemukan.

Kepala Bidang Pemberantasan Narkotika, BNN Provinsi Gorontalo, AKBP Mahsar Torada saat dihubungi VIVAnews menyatakan masih menyelidiki kasus ini. "Sekitar 50 orang itu juga belum dikenal, ini masih dalam penyelidikan," ujar Torada Selasa malam ini 12 Maret 2013.

Diketahui, insiden penyerangan itu terjadi pada Sabtu 9 Maret 2013. Sekitar 50 orang tak dikenal yang terpantau melalui CCTV sekitar pukul 01.57 Wita secara tiba-tiba merangsek masuk kantor BNN Provinsi Gorontalo, yang terletak di Jalan 23 Januari Kota Gorontalo.

Kemnaker Imbau Hari Ini Menjadi Hari Terakhir Layanan Posko THR

Saat masuk di kantor itu, mereka langsung memukuli dua orang petugas kepolisian yang sedang berjaga hingga tak berdaya.

Beruntung, kedua polisi itu berhasil meloloskan diri dari amukan massa. Namun kelompok orang tak dikenal yang mengamuk itu kemudian mendobrak pintu BNN dan meloloskan tahanan yang sudah resmi jadi tersangka karena mengedarkan narkotika.

"Peristiwa amukan hingga meloloskan tahanan itu terjadi setelah penangkapan tersangka S yang dari hasil tes urin positif narkoba," kata Mahsar. (umi)

Prilly Latuconsina Ketahuan Masak Pakai LPG 3 Kg, ESDM Beri Sindiran Menohok
Ilustrasi bunuh diri.

Selebgram Meli Joker Sayat Tubuh dengan Cutter Sebelum Gantung Diri?

Sebelumnya diberitakan, Selebgram Meli Joker atau yang memiliki nama asli Fitri Meliana sempat bertengkar dengan kekasihnya sebelum tewas bunuh diri.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024