Susno Siap Bergabung dengan Partai Bulan Bintang

Susno Duadji Dibebaskan
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis
VIVAnews
Pemkot Pontianak Kasih Peringatan ke Seluruh SPBU di Kota Itu, Ada Apa?
- Terpidana perkara suap PT Salma Arwana Lestari (SAL), Komjen Pol (Purn) Susno Duadji, mengaku mendapat tawaran untuk bergabung dengan Partai Bulan Bintang (PBB). Atas tawaran itu, Susno pun menyatakan kesiapan dan kesanggupannya untuk bergabung.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

"Katanya saya mau dipinang. Kalau dipinang ya mau. Saya siap kalau diajak," ujar Susno di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta, Kamis, 14 Maret 2013.
Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi


Namun, mantan Kepala Badan Reserse Kriminal Umum itu menyatakan enggan jika dicalonkan sebagai calon legislatif di Pemilihan Umum 2014 mendatang dari partai binaan Yusril Ihza Mahendra itu.


"Bukan untuk jadi caleg. Kalau caleg siapa yang mau memilih? Sekarang saya kan koruptor, koruptor masa mau dipilih. Memangnya nanti saya di DPR mewakili para koruptor. Kan tidak bagus," kata Susno sembari tertawa.


Menurut Susno. dirinya akan bergabung dengan partai politik yang bebas dari tindak pidana korupsi. Namun, Susno membantah jika keinginananya bergabung dengan partai adalah demi berlindung dari kasus hukum yang tengah menjeratnya.


"Saya ingin memilih partai yang menurut saya bersih. Partai apapun yang meminang saya, saya mau. Tapi ini bukan karena saya ingin berlindung, kalau berlindung partai besar," kata Susno. (eh)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya