NASIONAL

VIDEO: Dirazia, Pasangan Mesum Sembunyi di Lemari TV

Padahal lemari televisi itu berukuran kecil.

ddd
Jum'at, 15 Maret 2013, 10:02 Dwifantya Aquina
Ilustrasi pasangan mesum
Ilustrasi pasangan mesum (Reuters)
VIVAnews - Sebuah adegan lucu terjadi saat petugas Polresta Banjarmasin, melakukan razia penyakit masyarakat atau pekat di sejumlah hotel kelas melati di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Kamis malam 14 Maret 2013. Seorang wanita yang terjaring razia nekat bersembunyi di dalam sebuah lemari televisi berukuran kecil di kamar hotel, masih dalam keadaan telanjang.


Namun nahas, aksi wanita ini akhirnya ketahuan juga oleh petugas kepolisian. Ia pun dipaksa keluar oleh petugas dari dalam lemari televisi tersebut. Setelah berpakaian lengkap kedua pasangan mesum yang bukan berstatus suami dan istri ini akhirnya digelandang ke kantor polisi. 

Polisi kemudian menyisir ke beberapa hotel di lokasi lain. Di hotel melati lainnya, polisi kembali menjaring tiga lelaki dan dua perempuan dalam satu kamar hotel. Mereka mengaku berasal dari luar daerah. 

Di hotel yang sama, dua pasangan di luar nikah juga dijaring petugas saat tengah berduaan di dalam kamar hotel. Mereka yang terjaring razia digiring ke Polresta Kota Banjarmasin untuk didata dan dilakukan pembinaan agar perilaku tersebut tak terulang lagi.

Razia pekat ini dilakukan atas sejumlah laporan dari masyarakat yang sudah amat kesal dengan ulah pasangan diluar nikah yang kerap melakukan kegiatan maksiat di hotel-hotel melati di Kota Banjarmasin. (umi)

Baca





















© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
budi.refleksi
15/03/2013
weleh2 eneng toooo..
Balas   • Laporkan
binsyams
15/03/2013
kok hampir smua lini yg terkena hukum hanya kelas "melati" yg klas hotel "bintang" sllu sulit tersentuh...
Balas   • Laporkan
cleo_jutex87
15/03/2013
wkkwkwkk...Kebiasa'an BURUK....Ngera''keun wae ai nanaon teh nyua....Kop tah katewak mah da nyumput.....khhkkkkk
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com