Jaksa Agung Hendarman Supandji

"Jangan Ada Like and Dislike"

VIVAnews - Jaksa Agung Hendarman Supandji meminta agar Jaksa Agung Muda Pengawasan yang baru, Hamzah Tadja untuk melaksanakan rekruitmen dan sistem pendidikan yang taat asas.

''Sehingga tak ada kesan like and dislike dalam promosi jabatan,'' imbuh Hendarman usai melantik Jaksa Agung Muda Pengawasan dan Jaksa Agung Muda Pembinaan, Darmono, Kamis 12 Maret 2009.  Keduanya diangkat berdasarkan Keputusan Presiden nomor 4/Presiden/M/2009.
 
Pejabat pengawasan baru juga diminta untuk melakukan evaluasi yang berkelanjutan terhadap peraturan Jaksa Agung  yang telah ada.

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

"Jaksa Agung Muda Pengawasan berfungsi sebagai kontrol. Efektif sebagai sarana check and balance baik internal maupun eksternal,'' kata mantan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus ini. 
Sementara untuk Jaksa Agung Muda Pembinaan, Hendarman melakukan penelaahan dan pengelolaan aset negara. ''Memberikan upaya teknis administrasi pasa semua bidang di kejaksaan,'' lanjut Hendarman.

Universitas Negeri Semarang (Unnes)

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Kepala Humas Universitas Negeri Semarang (UNNES), Rahmat Petuguran mengatakan ada 27 mahasiswa UNNES yang mengikuti Ferienjob di Jerman

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024