Raffi Ahmad Unggul Sementara di Panasonic Awards

Raffi Ahmad, presenter TV
Sumber :
  • VIVAlife
VIVAlife - Meski masih mendekam di Unit Terapi dan Rehabilitasi BNN di Lido, Jawa Barat, Raffi Ahmad tetap mendapat tempat di hati masyarakat. Terbukti, yang masuk nominasi dalam dua kategori,  yakni Presenter Musik & Variety Show serta Presenter Talkshow Hiburan, ia unggul sementara dari pesaingnya.
Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Berdasarkan persentase polling sementara yang dibacakan Deddy Tenggara, perwakilan BDO, Raffi menduduki peringkat pertama di dua kategori tersebut. Sejauh ini, total suara yang masuk adalah 435.759 suara valid melalui sms dan 6.510 suara valid melalui PO BOX. 
Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Itu diperoleh dalam waktu 2 minggu. Masih ada waktu 7 hari untuk mengubah perolehan sementara itu.
Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 

Seperti diketahui, Raffi selama ini menjadi presenter acara musik, Dahsyat, yang tayang setiap hari di RCTI. Ia juga menjadi nominator untuk acara talkshow hiburan bersama Yuni Raffi. Namun, sejak ditangkap BNN Minggu, 27 Januari lalu, ia tak lagi hadir di Dahsyat. Acara Yuni Raffi pun berakhir sejak pasangan itu putus.

Malam puncak Panasonic Gobel Awards akan diselenggarakan pada Sabtu, 30 Maret 2013 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya