Masih Direhab, Raffi Ahmad Raih Dua Penghargaan

Raffi Ahmad, presenter TV
Sumber :
  • VIVAlife
VIVAnews
Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel
- Raffi Ahmad yang saat ini masih didera kasus penggunaan narkoba dan direhabilitasi di Panti Rehabilitasi Narkoba, Lido, Bogor, berhasil meraih dua penghargaan bergengsi Panasonic Gobel Awards 2013 dalam katagori Presenter Musik dan Variety Show Favorit dan Kategori Presenter Talkshow Hiburan Favorit.

Jalan Salib Kolosal di Ruteng Ikut Dijaga Remaja Muslim, Ribuan Orang Menyaksikan

Dalam katagori Presenter Musik, Raffi mengalahkan Olga Syahputra, Gading Marten, Andika Pratama, dan Ayu Dewi.
Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!


Hal ini sebenarnya tidak mengejutkan karena sebelumnya, ia mendapatkan perolehan suara tertinggi sementara untuk dua kategori berbeda, Presenter Musik & Variety Show dan Presenter Talk Show Hiburan. Walaupun ibunda Raffi, Amy Qanita datang ke perhelatan akbar Panasonic Gobel Awards yang diselenggarakan di Plenary Hall Jakarta, Convention Center, ia tidak mewakili Raffi naik ke atas panggung.


Ditemui di luar Plenary Hall setelah pembacaan pemenang kategori Presenter Musik dan Variety Show Favorit, Amy mengatakan ia merasa bahagia sekaligus sedih juga terharu menjadi satu atas penghargaan yang diterima buah hatinya tersebut. "Semua perasaan campur aduk jadi satu. Raffi memang
nggak
bisa hadir karena sedang menjalankan proses hukum yang tidak jelas ini. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan bentuk
support
masyarakat Indonesia terhadap kerja keras Raffi selama ini," ujarnya.


Ia juga mengatakan akan membawa dua piala itu ke Lido untuk diserahkan langsung kepada Raffi. Sebelumnya, program
Pesbukers
dan
Dahsyat
yang digawangi oleh Rafii Ahmad juga berhasil menyabet penghargaan dalam kategori Program Komedi Favorit dan Program Musik dan Variety Show Favorit. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya