NASIONAL

Melalui Terapi Qolbu Penyakit Lupuspun Sembuh

Di dunia penyakit lupus diperkirakan mencapai 5 juta orang.

ddd
Senin, 8 April 2013, 06:00 Ririn Aprilia
Ustadz Sonny Sutrisna Sang Guru Besar Power of Soul
Ustadz Sonny Sutrisna Sang Guru Besar Power of Soul  

VIVAnews – Ingatkah Anda dengan seorang jurnalis Amerika Serikat yang bernama Charles Kuralt? Ia meninggal dunia pada usia 62 tahun akibat menderita Lupus. Dan Kuralt telah lama menderita penyakit Lupus.

Penyakit lupus merupakan salah satu penyakit yang mematikan layaknya penyakit kanker. Sehingga banyak yang meninggal akibat keganasan penyakit ini. Di seluruh dunia penderita penyakit lupus diperkirakan mencapai angka 5 juta orang dan lebih dari 100 ribu kasus baru terjadi setiap tahunnya.
Ustadz Sonny Sutrisna di Tempat Prakteknya
Penyakit Lupus menyerang pada sistem kekebalan tubuh manusia secara berlebihan, sehingga mengganggu kesehatan tubuh. Dalam bahasa latin, Lupus artinya Serigala, dimana penderita penyakit ini pada umumnya memiliki butterfly rash atau ruam merah berbentuk kupu-kupu di pipi ini sama dengan yang ada di pipi Serigala, tetapi berwarna putih.

Gejala pada penyakit Lupus ini adalah jika menyerang dada maka akan timbul rasa sakit sehingga menyebabkan penderitanya mengalami kesulitan pada saat bernapas. Selain itu, awalnya penderita akan terkena kelainan kulit berupa kemerahan di sekitar hidung dan pipi. Timbul bercak-bercak merah di bagian wajah dan lengan, rambut rontok, bengkak pada persendian, sariawan berkepanjangan dan rasa lelah yang tiada berujung. Selain menyerang kulit ternyata penyakit Lupus juga dapat menyerang seluruh organ dalam tubuh manusia.

Dari data yang ada menunjukkan, bahwa 9 dari 10 orang penderita Lupus adalah wanita, sehingga masyarakat cenderung berpikir bahwa Lupus adalah penyakit yang menyerang wanita, namun kenyataannya laki-lakipun dapat terkena.

Pencegahan bagi penderita Lupus caranya adalah dengan menghindari stres, menerapkan pola hidup sehat serta melakukan diet nutrisi agar tidak  terjadi gejala penyakit mematikan ini. Dengan berobat melalui terapi qolbu (Power of Soul), adalah pilihan yang tepat.
Ustadz Sonny Sutrisna di Utan Kayu
Power of Soul (terapi qolbu) adalah energi jiwa dalam diri setiap manusia yang merupakan representatif sifat Tuhan (ruh suci Tuhan) dengan kemampuan superdahsyat dan berguna untuk menyembuhkan penyakit Lupus, memperbesar periuk rezeki serta kecerdasan spiritual.

Selain itu, energi Power of Soul bisa menyembuhkan penyakit ginjal, kanker, liver, stroke, kolesterol, diabetes, kista, dan lainnya. Energi Power of Soul tidak tergantung pada obat, jamu, serta peralatan lainnya.

Tuhan menciptakan berbagai penyakit di dunia tersebut tentu ada maksudnya. Sebagai manusia yang berakal tentu tidak boleh berputus asa dalam mencari solusi untuk kesembuhan penyakit yang dideritanya. Janganlah berputus asa dan berburuk sangka kepada Tuhan dalam berdo’a, karena setiap do’a tentu ada proses yang harus dijalani, yaitu kesabaran.

Jadi, pada intinya semua penyakit adalah suatu ketentuan takdir dan ini hanya dapat diubah oleh Tuhan melalui ikhtiar dan doa kita sendiri yang khusyuk serta doa dari hamba-hambanya yang tersebar di setiap agama. Dan melalui kekuatan do’a yaitu terapi qolbu semua penyakit pemberian Tuhan yang sangat mematikanpun dapat hilang.

Berikut adalah kesaksian dari Ibu Maknun (50), seorang Ibu Rumah Tangga yang menderita Vertigo 1 tahun lalu. Ia sering mengalami gangguan keseimbangan dalam telinga bagian dalam sehingga menyebabkan pusing dalam artian keadaan atau ruang di sekelilingnya menjadi serasa 'berputar' atau pun melayang.

Ustadz Sonny Sutrisna Melakukan Pengobatan kepada Pasien

Sebagai manusia yang berakal kita diberikan beberapa pilihan alternatif, yaitu apakah melalui logika manusia (medis) atau logika Illahi (doa). Hingga akhirnya Ibu Maknun memilih logika Illahi dan disarankan oleh suaminya untuk terapi qolbu melalui Ustadz Sonny Sutrisna. Akhirnya, setelah lima kali terapi lewat terapi qolbu Ustadz Sonny Sutrisna, Ibu Maknun dinyatakan sembuh dari penyakit vertigo yang dideritanya.

Terapi qolbu adalah sebuah pengobatan tanpa pijat, jamu-jamuan, bacaan-bacaan ayat-ayat tertentu, bedah atau operasi. Untuk informasi seputar Power of Soul, Anda dapat bertanya langsung ke alamat praktik di Jalan Utan Kayu Raya No. 24 Jakarta Timur, telp (021) 858 20 29 dan (021) 858 20 30. Atau Anda dapat membacanya dari buku yang ditulis oleh Ustadz Sonny Sutrisna sendiri dengan judul: “Power of Soul Seorang Penyembuh” dan “Sholat untuk Memperbesar Periuk Rezeki”.

Jangan lewatkan penampilan Ustadz Sonny Sutrisna, Guru Besar Power of Soul dalam acara AKU BISA SEMBUH di ANTV setiap Minggu pukul 08.30 - 09.00 WIB, acara Medika Natura di Jaktv setiap Rabu pukul 16.30 - 17.30 WIB dan acara Power of Soul di Jaktv hari Senin - Jumat pukul 24.00 - 01.00 WIB serta Sabtu - Minggu pukul 00.30 - 01.30 WIB. (webtorial)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com