Agung, Saksi Hidup Kecelakaan Maut Lihat Nissan Juke Terbang

kecelakaan xenia-juke di purbaleunyi
Sumber :
  • facebook/TMC Polda Metro Jaya
VIVAnews
Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans
- Kecelakaan maut di Tol Purbaleunyi yang menewaskan lima anggota keluarganya menyisakan duka yang mendalam bagi Agung Nugroho (12), satu-satunya penumpang Daihatsu Xenia yang selamat.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Agung yang semula duduk di bangku belakang sempat pindah duduk di bangku depan sebelum kejadian kecelakaan. Belum lama berada di samping sopir, Agung melihat ada mobil yang terbang mengarah ke mobil yang ditumpangi keluarganya. Ia pun refleks merundukkan kepala.
Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah


Seperti diketahui sebelumnya, Agung dan keluarganya berencana pergi ke Jakarta untuk melayat saudaranya yang meninggal.


Sebelum mobil Nissan Juke AB 421 TA yang dikendarai Dwigustara menabrak dan menghancurkan mobil yang ditumpangi, Agung sempat melihat ayahnya, Iwan Heriyadi, hanya terdiam. Sementara Yohana Trisnawati ibunya, sempat berteriak.


"Ada mobil terbang, Ibu yang teriak-teriak. Kalau Bapak saya lihat cuma diam saja," katanya.


Sesaat setelah kejadian, Agung melihat kursi sopir yang tadinya berada di sampingnya telah bergeser ke belakang. Dalam keadaan setengah sadar Agung ditolong warga dan kemudian dibawa mobil ambulans ke rumah sakit.


Saat ini, Agung Nugroho benar-benar hidup seorang diri dan tinggal di rumah orangtuanya di Desa Bakulan, Kecamatan Kemangkon, Purbalingga, Jawa Tengah.


Jenazah kakeknya Samiyono dan neneknya Trisnawati, telah dimakamkan di Desa Weringinharjo, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Sementara, Ayahnya Iwan Heriyadi, ibunya Yohana Trisnawati, dan adiknya Zulaiha Farah telah dimakamkan di Desa Bakulan, Kecamatan Kemangkon, Purbalingga, Jawa Tengah. (umi)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya