Presiden SBY Segera Umumkan Akun Twitternya

Presiden SBY bantah pimpin rapat Bank Century
Sumber :
  • Rumgapres/Abror Rizki
VIVAnews
5 Negara yang Paling Jarang Utang di Dunia, Nomor 1 Tetangga Indonesia
- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan segera mempublikasikan akun Twitternya ke publik. Akun tersebut nantinya akan dipantau secara langsung oleh presiden.

Vietnamese EV Taxi Service Push Sustainability Agenda with VinFast

Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha mengatakan bahkan Presiden akan langsung melakukan posting pada akun tersebut jika memang ada isu-isu penting yang akan disampaikan. "Tentu dengan tanda atau simbol tertentu yang memang itu menegaskan itu dikirimkan lansung oleh presiden. Tapi keseharian akun tesebut akan dikelola oleh tim," ujarnya di kantor Presiden, Jakarta, Rabu 10 April 2013.
Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Kecantikan Kian Diminati


Dirinya mengatakan Presiden memilih Twitter sebagai tempat bersosial media karena situs jejaring sosial tersebut memberikan pengaruh yang besar di masyarakat. "Salah satu sarana penyampaian informasi di samping media konvensional. Atas dasar itu presiden memutuskan memiliki akun sendiri," katanya.


Dirinya mengatakan presiden nanti akan menyampaikan langsung nama akun Twitternya tersebut. "Saya tidak bisa pastikan berapa follower tapi yang pasti targetnya sampaikan pesan atau ada hal-halĀ  yang penting," kata Julian.


Julian menambahkan, sesungguhnya sekarang sudah ada Twitter dari istana @IstanaRakyat. @IstanaRakyat adalah akun resmi yang dikelola orang istana, kata Julian. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya