Digadang-gadang Jadi Kapolri, Ini Tanggapan Kapolda Metro Jaya

Sertijab Kapolda Metro Jaya
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Sejumlah nama jenderal di tubuh kepolisian sedang menjadi sorotan publik. Bukan karena terlibat dalam suatu kasus, melainkan mereka digadang-gadang sebagai calon kuat pengganti Kapolri Jenderal (Pol) Timur Pradopo yang akan pensiun pada tahun depan.

Selain Komisaris Jenderal (Pol) Sutarman, Komisaris Jenderal (Pol) Budi Gunawan dan Komisaris Jenderal (Pol) Anang Iskandar, nama Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal (Pol) Putut Eko Bayuseno juga turut meramaikan perebutan kursi orang nomor satu di Korps Bhayangkara itu.

Susunan Pemain Indonesia Vs Hong Kong di Uber Cup 2024

Ketika ditanya wartawan mengenai hal tersebut, Putut enggan memberikan komentar. "Saya tidak mau menanggapi pertanyaan tersebut. Apakah ada pertanyaan lainnya?" ujar Putut saat ditemui di kantornya, Kamis, 11 April 2013.

Berkali-kali ditanyakan hal serupa mengenai namanya yang mencuat diperebutan kursi nomor satu ditubuh Polri itu juga, Putut memilih menghindar dan tidak mengindahkan sejumlah pertanyaan wartawan.

"Hari ini kita kan temanya ungkap kasus besar, maaf ya," ucapnya. (ren)

Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong
Bernalar Berdaya

Apakah Sekolah Masih Penting? Apakah Generasi Muda Harus Memiliki Cita-Cita?

Isu penting yang dihadapi anak muda saat ini, termasuk cita-cita dan masa depan, konsistensi dalam mencapai tujuan, pembangunan support system yang efektif.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024