"Pesawat Tiba-tiba Nyemplung, Kepala Saya Terbentur-bentur"

Pesawat Lion Air Jatuh di Laut Bandara Ngurah Rai
Sumber :
  • breaking news-tvOne
VIVAnews - Dewi, salah seorang penumpang pesawat Lion Air yang jatuh ke laut di dekat Bandara Ngurah Rai Bali, Sabtu, 13 April 2013 bercerita soal tergelincirnya pesawat tersebut. Ia menuturkan kejadian itu begitu cepat.
Gol Menit 103, Qatar Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Yordania

Dewi mengisahkan bahwa tidak ada pemberitahuan sama sekali soal kecelakaan yang akan terjadi. "Sudah mau landing, tapi kok saya lihat lautnya dekat banget. Tahu-tahu prak-prak, kepala saya terbentur-bentur," kata Dewi saat ditemui di RSUP Sanglah, Sabtu 13 April 2013.
Konfrontasi Memanas, Iran Pertimbangkan Penggunaan Nuklir Lawan Israel

Perempuan asal Manado itu mengaku goncangannya begitu kuat. "Tidak ada pemberitahuan sama sekali. Tiba-tiba nyemplung ke laut," tuturnya.
Asosiasi Sepak Bola Palestina Serukan Sanksi Terhadap Tim Israel pada Pertemuan FIFA

Dewi melihat seluruh penumpang panik. Mereka berteriak histeris. Dewi sempat melihat ada beberapa penumpang yang mukanya berdarah. "Ada juga yang jari kakinya terluka," imbuhnya.

Dewi yang datang ke Bali untuk berlibur itu bersama penumpang lain langsung mengambil pelampung. Mereka berdesakan ke luar melalui pintu darurat sayap pesawat.

"Semua panik, karena tidak ada pemberitahuan. Semua berenang pakai pelampung," kata Dewi yang mengalami sakit di kepalanya akibat benturan 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya