Ini Nomor Urut Calon Gubernur Jawa Tengah

Penetapan nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah
Sumber :
VIVAnews
Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran
- Tiga pasang calon gubernur Jawa Tengah akhirnya mendapatkan nomor urut yang dilakukan dalam pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur hari ini, Selasa, 16 April 2013.

Direstui Surya Paloh untuk Maju Pilkada DKI 2024, Anies Baswedan Bilang Begini

Pelaksanaan pengundian dilakukan di sekretariat Komisi Pemilihan Umum Jawa Tengah. Pasangan Hadi Prabowo dan Don Murdono, mendapat nomor urut pertama. Bibit Waluyo dan Sudijono Sastro Atmojo  mendapat  nomor urut dua, sementara pasangan Ganjar Pranowo dan Heru Sudjatmiko mendapat nomor urut terakhir atau ketiga.
Kejar Target Pembangunan, Pekerja Proyek IKN Mudik Diantar Pakai Hercules


Dalam pengambilan nomer urut yang dilakukan dengan cara pengundian ini, pasangan calon gubernur didampingi sejumlah tim sukses mereka. Dari kegiatan ini, pasangan Ganjar dan Heru paling menarik perhatian karena didampingi sepuluh pria berambut putih.


"Kami sengaja memakai wig putih agar kami sama dengan Ganjar, berambut putih," kata Daniel Toto mantan anggota DPRD Jawa Tengah di Semarang.


Seperti diketahui pasangan Bibit Waluyo dan Sudijono Sastroatmodjo di dukung oleh Partai Demokrat, Golkar dan Partai Amanat Nasional, sementara Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mendukung Ganjar Pranowo dan Heru Sudjatmoko. Sementara pasangan Hadi Prabowo dan Don Murdono didukung oleh PKS, PKB, Gerindra, PPP, Hanura dan PKNU. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya