NASIONAL

Pak RT Tahu Istrinya Cabuli 7 ABG Kampung

Suaminya kena diabetes dan sudah parah.

ddd
Rabu, 17 April 2013, 18:05 Eko Priliawito, Siti Ruqoyah
Ilustrasi pelecehan seks
Ilustrasi pelecehan seks (VIVAnews/ Faddy Ravydera)
VIVAnews - Perlakuan bejat Emayartini alias May (38) terhadap tujuh remaja di kompleks Perumnas Kopri, Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu, Bengkulu, diketahui oleh suaminya.

"Suaminya kena diabetes dan sudah parah, jadi tidak nafsu syahwat. Suami tahu kalau istrinya berhubungan," kata Kasat Reskrim Polres Bengkulu Kota, AKP Dwi Citra Akbar kepada VIVAnews.

Namun, apakah si suami yang juga ketua RT setempat melihat istrinya berhubungan badan dengan remaja-remaja di lingkungan tempat tinggalnya, Akbar belum bisa memastikan hal itu. Menurutnya, hal ini perlu didalami lagi.

"Dari keterangan suami, dia tahu kalau istrinya masuk kamar dengan anak muda. Apakah melihat harus didalami lagi," katanya.

May diketahui memaksa tujuh remaja berhubungan intim di dalam rumahnya di jalan Korpri Raya 174, RT 16 RW 3, Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu, Bengkulu.

"Menurut keterangan korban, semula pelaku minta di kerok dan dipijit. Dan mengenai modus ini, kita masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku," kata Akbar.

Dijelaskan Akbar, setiap korban biasa berhubungan intim dua sampai tiga kali di dalam kamar pelaku. Sementara ini, sudah ada tujuh orang remaja yang mengaku pernah berhubungan badan dengan pelaku.

"Korban sudah diperiksa. Sementara korban ada tujuh orang dan pelapornya salah satu ibu dari korban," katanya lagi. (umi)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
wakidimiharjo
18/04/2013
jangan jangan Pak RT yang ngrekan kejadian, ditunggu ya rilisnya di hp anak anak sekolah..
Balas   • Laporkan
miris kelakuan udah kembali ke jaman zahilia!
Balas   • Laporkan
dananwardana
17/04/2013
mw dong saya diperkosa hahaha cantik gk bu rt nya
Balas   • Laporkan
sundanese33
17/04/2013
Siapa yang mau pura-pura jadi korban?
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com