Oknum Polisi Terlibat Pembunuhan Sadis Siswi SMK

Ilustrasi.
Sumber :

VIVAnews - Kasus pemerkosaan disertai pembunuhan dengan cara dipukul dan dibakar yang menimpa PR (16), tidak saja melibatkan pacarnya sendiri. Namun juga melibatkan oknum anggota polisi.

"Ya betul, memang ada oknum anggota polisi yang terlibat kasus ini," kata Kapolres Sleman Ajun Komisaris Besar Pol Hery Sutrisman, Rabu 24 April 2013

Dia menjelaskan, oknum polisi yang terlibat berinisial Hr (53). Tersangka adalah anggota Opsnal Unit Reskrim Polres Kalasan, Sleman.

Menurut Hery, anggota tersebut kini ditangani oleh Propam Polda DIY. Tapi, tidak menutup kemungkinan akan diajukan ke peradilan umum. "Seberapa jauh keterliban oknum polisi itu masih didalami baik Propam maupun Reskrim Polres," ujarnya.

Brigadir polisi berpangkat Briptu ini masuk Polri melalui Sekolah Calon Tamtama, sehingga saat usianya sudah berkepala lima, masih berpangkat Brigadir Satu.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Dia menambahkan, total pelaku yang berjumlah 7 orang sudah tertangkap semua. Dua tersangka utama adalah mantan pacar korban bernama Yonas (19) warga dusun Gatak Selomartani, Kalasan dan Bg (16).

Diketahui, warga di Dusun Kringinan Selomartani, Kalasan, Sleman digegerkan penemuan mayat perempuan dalam kondisi terbakar di rerumpunan pohon bambu.

Perempuan malang tersebut diketahui bernama PR (16), warga Dusun Medelan, Ngemplak, Sleman. Sebelum ditemukan sudah tidak bernyawa, korban yang merupakan pelajar SMK YPPK Maguwoharjo berpamitan untuk pergi makan malam bersama teman-temannya. (eh)

Gerhana Matahari.

Gerhana Matahari Bisa 'Mengocok' Emosi Manusia sampai Mewek

Menurut NASA, jangan heran jika Anda atau seseorang di sekitar akan menangis ketika menyaksikan Gerhana Matahari Total (GMT).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024