VIDEO: Cemburu, Polisi Siram Kamar Pacar dengan Air Got

Yayasan Bunda Hati Kudus Dijaga Polisi
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Gara-gara terbakar api cemburu, seorang polisi berpangkat Briptu di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, menyiram kamar pacarnya dengan air comberan. Akibatnya, lemari pakaian dan tempat tidur korban kotor dan berantakan.
 
Tak terima dengan ulah sang pacar, perempuan bernama Ningsih Faradiba itu langsung melaporkan tindakan oknum polisi berinisial SF ke bagian pelayanan pengaduan dan penegakan disiplin Mapolres Bone.

Menurut Ningsih yang juga mahasiswi akademi kebidanan itu, kejadian tersebut berawal saat Briptu SF  terbakar api cemburu. Malam hari sebelum kejadian, SF membaca pesan singkat dari seorang lelaki di ponsel milik Ningsih. SF pun cemburu dan langsung marah.

SF kemudian kembali lagi mendatangi kamar kost korban di Jalan Andi Mangenre Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete, Riattang. Namun, saat itu Ningsih sedang tak berada di kost. SF pun merusak pintu dan langsung menyiramkan air comberan ke kamar kost Ningsih.

Ningsih mengaku juga sempat dipukul oleh Briptu SF saat pertengkaran itu.

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

(ren)

Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto. Muhammad AR/VIVA

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana

Ketua DPRD Kota Bogor mendorong agar pemerintah setempat memberi bantuan semacam "THR Lebaran" bagi 1.134 warga terdampak bencana tiga bulan terakhir ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024