Kejagung: Susno Masih di Antara Bandung dan Jakarta

Susno Duadji dibawa ke Mapolda Jabar untuk dilindungi.
Sumber :
  • ANTARA/Agus Bebeng
VIVAnews
Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia
- Perburuan terhadap mantan Kabareskrim Komjen (Purn) Susno Duadji masih dilakukan. Menurut Jaksa Agung Muda Intelejen (Jamintel) Kejaksaan Agung, Ajat Sudrajat, Susno masih ada di sekitar Jakarta dan Bandung.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

"
Sidang Sengketa Pilpres di MK, Bawaslu Sebut Jokowi Bagi-bagi Bansos Tak Langgar Netralitas
Monitoring Center Kejaksaan Agung memperkirakan Susno masih di sekitar Bandung-Jakarta," kata Ajat Sudrajat, Senin, 29 April 2013.


Menurut Ajat Sudrajat, tim jaksa eksekutor terus melakukan penelusuran. Saat ada kepastian, tim akan langsung melakukan penjemputan paksa terhadap yang bersangkutan.


Tim monitoring disiapkan khusus untuk mengolah informasi terkait keberadaan Susno. Tim ini berpusat di kantor Kejaksaan Agung yang berada di bawah koordinasi langsung Jamintel Kejagung.


Siang tadi Kapuspenkum Kejagung, Setia Untung Ari Muladi, menegaskan bahwa hari ini Susno Duadji resmi masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Surat ini juga sudah dikirimkan ke Direktorat Imigrasi untuk dilakukan pencekalan.


Bahkan Jaksa Agung mengirimkan surat khusus kepada Kapolri sebagai permohonan dukungan. Dipastikan tidak ada lagi perlindungan bagi mantan Kapolda Jawa Barat. Kejaksaan Agung juga bersikukuh eksekusi terhadap Susno Duadji sudah sesuai undang-undang dan peraturan yang berlaku di Kejagung.


"Kita akan hadirkan beliau dengan paksa," katanya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya