SBY: Mulai Tahun Depan, 1 Mei Libur Nasional

Presiden SBY mengomentari mundurnya Edhie Baskoro Yudhoyono
Sumber :
  • Biro Pers Istana/Abror Rizky
VIVAnews
Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack
- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melalui akun Twitter Presiden, @SBYudhoyono mengatakan peringatan hari buruh mulai 2014 pada 1 Mei akan ditetapkan sebagai libur nasional.

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

Dua hari lalu saat bertemu dengan pimpinan sejumlah serikat buruh di Istana Negara, SBY sudah memberikan isyarat soal ini.
Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024


"Presiden: Mulai tahun depan, 1 Mei dinyatakan sebagai hari libur nasional sehingga kaum buruh & manajemen bisa memperingatinya dengan baik," tulisĀ  Presiden dalam akun Twitter-nya.


Presiden dalam peringatan hari buruh tahun ini juga menyampaikan ucapan selamat kepada buruh. "Selaku Kepala Negara, saya mengucapkan Selamat Hari Buruh kepada para pekerja Indonesia. Semoga buruh semakin sejahtera. *SBY*


Dalam peringatan hari buruh tahun ini, Presiden memperingati di Surabaya, Jawa Timur.Ā  Kunjungan kerja SBY akan berlangsung selama lima hari, dan berakhir Minggu 5 Mei 2013.


Pada hari pertama kunjungan ke Jawa Timur ini, SBY mengunjungi berbagai lokasi di Surabaya. Berdasarkan informasi dari Humas Pemerintah Provinsi Jawa Timur, SBY mendatangi perusahaan peralatan rumah tangga PT Maspion I di Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur.


Dari Maspion, pukul 13.25 WIB, Presiden SBY berkunjung ke PT Unilever di kawasan Rungkut Industri Surabaya. Selanjutnya pukul 15.15 WIB, rombongan SBY menuju Gedung Negara Grahadi atau Mess Pati Lanudal Juanda Sidoarjo. (umi)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya