VIDEO: Vitalia Shesya, Model Seksi di Lingkaran Tersangka Korupsi

Vitalia Shesya
Sumber :
  • dok. Popular
VIVAnews
Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans
– Pemimpin redaksi Popular, salah satu majalah dewasa, mengatakan, Vitalia Shesya adalah model baru yang menjanjikan karena wajah dan penampilannya sangat menarik. Ia juga dipuji karena kooperatif, baik hati, fotogenik, dan profesional.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Setahun sekali, majalah Popular memang menyeleksi wanita-wanita cantik untuk menjadi modelnya. Vitalia Shesya menjadi salah satu yang terpilih. Foto dan artikel tentang dirinya terbit Februari lalu. Lihat profil dan pose Vitalia Shesya yang dipuji segar itu .
Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah


Sayangnya kini Vitalia menjadi buah bibir pemberitaan nasional. Bukan karena karirnya di dunia model, melainkan karena ia diketahui menerima mobil Honda Jazz putih dan jam tangan mewah merek Chopard seharga Rp70 juta dari tersangka kasus suap daging sapi impor, Ahmad Fathanah.


KPK menyita barang-barang pemberian Fathanah yang diduga hasil pencucian uang itu dari tangan Vitalia. Kepada penyidik KPK, Vitalia mengaku berteman dengan Fathanah, orang dekat mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq itu. Vitalia mengatakan kepada KPK, sesama teman adalah biasa memberi barang semacam itu.


Kini keberadaan Vitalia Shesya misterius. Melalui kuasa hukumnya, dia berjanji akan segera menjawab berbagai pertanyaan yang muncul di tengah publik terkait penyebutan namanya dalam kasus Fathanah. Kita tunggu saja sang model seksi berbicara. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya