NASIONAL

VIDEO: Vitalia Shesya, Model Seksi di Lingkaran Tersangka Korupsi

Pimred majalah Popular memujinya sebagai model baru yang menjanjikan.

ddd
Rabu, 8 Mei 2013, 12:42 Anggi Kusumadewi
Nama Vitalia Shesya terseret ke pusaran kasus suap impor daging sapi.
Nama Vitalia Shesya terseret ke pusaran kasus suap impor daging sapi. (dok. Popular)
VIVAnews – Pemimpin redaksi Popular, salah satu majalah dewasa, mengatakan, Vitalia Shesya adalah model baru yang menjanjikan karena wajah dan penampilannya sangat menarik. Ia juga dipuji karena kooperatif, baik hati, fotogenik, dan profesional.

Setahun sekali, majalah Popular memang menyeleksi wanita-wanita cantik untuk menjadi modelnya. Vitalia Shesya menjadi salah satu yang terpilih. Foto dan artikel tentang dirinya terbit Februari lalu. Lihat profil dan pose Vitalia Shesya yang dipuji segar itu di tautan video ini.

Sayangnya kini Vitalia menjadi buah bibir pemberitaan nasional. Bukan karena karirnya di dunia model, melainkan karena ia diketahui menerima mobil Honda Jazz putih dan jam tangan mewah merek Chopard seharga Rp70 juta dari tersangka kasus suap daging sapi impor, Ahmad Fathanah.

KPK menyita barang-barang pemberian Fathanah yang diduga hasil pencucian uang itu dari tangan Vitalia. Kepada penyidik KPK, Vitalia mengaku berteman dengan Fathanah, orang dekat mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq itu. Vitalia mengatakan kepada KPK, sesama teman adalah biasa memberi barang semacam itu.

Kini keberadaan Vitalia Shesya misterius. Melalui kuasa hukumnya, dia berjanji akan segera menjawab berbagai pertanyaan yang muncul di tengah publik terkait penyebutan namanya dalam kasus Fathanah. Kita tunggu saja sang model seksi berbicara. (umi)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com