NASIONAL

Vitalia Shesya: Mas Ahmad Suka Kasih Uang Jajan Rp3 Juta

Vita membantah terima transferan Rp 250 juta dari Ahmad Fathanah.

ddd
Rabu, 8 Mei 2013, 15:23 Suryanta Bakti Susila
Vitalia Shesya
Vitalia Shesya (kabar pagi-tvOne)
VIVAnews - Vitalia Shesya membantah menerima Rp200-250 juta dari Ahmad Fathanah, tersangka korupsi pengurusan impor daging sapi di Kementrian Pertanian itu. "Itu tidak benar sama sekali," kata Vitalia dalam wawancara di tvOne, Rabu 8 Mei 2013.

Namun demikian, Vita mengaku menerima uang dalam jumlah lebih kecil dan diberikan beberapa kali. "Mas Ahmad suka menolong, lebih sering kasih aku hadiah. Uang jajan untuk anak-anak aku Rp3 juta, dia kasih perhatian, dia baik sama Vita dan anak-anak, lama-lama kita simpatik," katanya. 

Vita mengaku lebih sering diberikan hadiah berupa barang daripada uang. Dua hadiah yang mencolok adalah jam mewah seharga Rp70 juta dan sebuah mobil Honda Jazz. 

Jam tangan itu dia peroleh saat dia bertemu dengan Ahmad Fathanah di sebuah pusat perbelanjaan. "Dia bilang: Vit, jam tangan kamu itu apa? Jangan pakai jam tangan itu lah. Ganti," kata Vita mengutip perkataan Ahmad. 

Saat itu juga, Ahmad Fathanah membelikan Vita jam tangan merek Chopard seharga Rp70 juta. Vita mengaku kaget karena menurutnya harga jam tangan itu kemahalan. "Enggak apa-apa Vit, ini buat kamu," kata Vita mengutip jawaban Ahmad Fathanah. 

Sedangkan mobil Honda Jazz putih, kata Vita, dibelikan Fathanah untuk anak-anak Vita. Dia sendiri mengaku tidak ikut membeli mobil tersebut. "Tapi, saya yang minta warna putih karena saya suka warna putih," jelasnya. (eh)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
yang di service siapa mbak
Balas   • Laporkan
sutantantina
08/05/2013
Sekali cuma 3 juta yah ?. tolong dong siapa yang punya nomor kontaknya ?
Balas   • Laporkan
bahasyir
08/05/2013
3 jeti, wah, pasti jajannya 'lolipop' tuh...
Balas   • Laporkan
omradsky
08/05/2013
wow 3 jt tuh perhari ya
Balas   • Laporkan
affan_82
08/05/2013
Bohoooooooong...jangan percaya....
Balas   • Laporkan
nobosahbaseh
08/05/2013
jadi 3 jt neh?? :p
Balas   • Laporkan
temonwakidi
08/05/2013
Ternyata Fathanah gak cm ngurusin daging mentah yg di kontainer, "daging mentah" yg di blues jg byk yg di urusin he..he..he.., pa gak patah tuh pinggang tiap hari ganti "daging mentah"
Balas   • Laporkan
awan.stio | 08/05/2013 | Laporkan
anda keliru yg pake bukan af (perantara), gratifikasi makhluk paling seksi
tobings
08/05/2013
Oooo ternyata harga jajanannya 3 juta...dijamin puas gak? :p
Balas   • Laporkan
tung
08/05/2013
mas Ahmad kasih uang jajan 3 juta. Wah mas Ahmad suka jajan nih. Suka njajanin temen2 juga nggak ya?
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com